CARA MENG-HACK AKUN FACEBOOK ORANG LAIN

 
Facebook sekarang telah menjadi gaya hidup tersendiri bagi sebagian orang, bagi kalangan anak-anak muda mungkin belum bisa di sebut anak gaul kalau belum punya Acount Facebook. Dan kadang-kadang bagi yang sudah punya Acount Facebook sendiri suka penasaran pengen tahu Acount Facebook orang lain. nah....dibawah ini saya beri resep jitu untuk dapat masuk Acount Facebook orang lain.

  1. Cara membajak/masuk Acount Facebook orang lain yang paling mudah adalah dengan meminta alamat E-mail dan Pasword dari pemiliknya secara langsung. 
  2. Cara kedua adalah mencuri-curi E-mail dan Pasword acount facebook milik orang lain, terutama yang memiliki hobi mencatatnya di buku atau di ponselnya. 
  3. Mengancam langsung si pemilik acount facebook untuk memberikan alamat email dan paswordnya. Atau di iming-imingi imbalan seperti di traktir makan dan sejenisnya.
  4. Ikutilah target yang akan anda hack acount facebook nya ketika dia sedang ngenet (bermain internet) intip dengan seksama dan penuh kesabaran sampai anda mendapatkan e-mail dan paswordnya.
  5. Meminta bantuan tukang hipnotis untuk mencari kejujuran pemilik acount facebook, Agar memberikan e-mail dan paswordnya. 
  6. Menggunakan software tertentu untuk mencari pasword facebook. Untuk mencarinya silahkan googling (bertanya kepada mbah google) aja, dan apabila sudah ketemu beritahu saya agar saya juga bisa menggunakannya. 
  7. Cara berikutnya, datang lah dengan baik-baik kepada pemilik acount facebook yang akan anda hack acount nya sampaikan maksud dan tujuan anda dengan jujur tanpa kebohongan sedikitpun, semoga kejujuran kita dapat membuka pintu hatinya memberikan e-mail dan pasword acount facebook nya. 
  8. Dan jika berbagai cara diatas belum juga membuahkan hasil yang anda harapkan, mungkin anda harus lebih banyak bersabar dan tawakal serta tetap terus berikhtiar. Siapa tahu suatu saat nanti ada seseorang yang tergerak hati nuraninya melihat kegigihan anda dan bersimpati dengan memberikan alamat e-mail serta paswordnya untuk anda hack sepuasnya.
Semoga saran ini dapat memberikan manfaat kepada para pembaca sehingga terbuka hidayahnya untuk tidak sedikitpun terlintas dapat menjahili orang lain apa lagi sampai mencelakakannya. ****yt
sumber : oleh : yusuf toziri
SHARE

Dani Fajar Romdhoni

GILA (Gali Ilmu Lakukan Aktivitas) - I Can Because I Can.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar: